Sunday 9 August 2015

foto siapa si yang di dompetmu ??

haiiiii....
apa kabar ketemu aku lagi disini..,, hehehe

sekali2 ngobrol santai aja yukk,, kebanyakan orang pasti punya dompet walaupun era zaman sekarang udah canggih bisa nyimpen foto di hp, kamera digital maupun leptop,,,,, tapi masih sebagian besar nyempetin ngasih foto di dompet ???
gmnaa dengan kamuu ??? seberapa pentingkah foto itu untukkmu ?
dari isi foto di dompetmu bisa di lihat karaktermu loh,?
gag percaya...... yuukk cekidot cek....

1. foto keluarga 


 biasanya yang kayak gini begitu besar sayangnya kepda keluarga. kelihatan bila dalam keluarganya hubungannya harmonis. orang yang suka nyimpen foto keluarganya di dompet sebagian besar orangnya gag neko2 apalgi aneh2. orang tipe ini akan jarang mencerita masalah pribadi keluarganya ke orang lain. 

2. foto diri sendiri 


seperti mau menunjukan identitas diri sendiri. malah bisa jadi menunjukan sifat egois dan menang sendiri.  biasanya si orangnya cuek kurang perhatian ama orang lain. tapi juga bisa di artikan orangnya simpel gag mau ribet , contohnya nyelipin foto 3 x 4  sapa tau sewaktu waktu di perlukan saat mendesak harus mencetak lebih dulu, hehe tinggal ngambil di dompet

3. foto pemandangan


 tipe orang kayak ini biasanya pencinta alam dan lingkungan. lebih suka suasana yang damai dan suka keributan, dan cenderung pendiam tidak banyak bicara.  taoi tetap pandai bergaul. cocoknya jadi menteri lingkungan hidup kalik ya hehehe  orang tipe ini mudah mengendalikan emosi dan bijak sana saat mengambil keputusan.  toleransi dan menghormati orang lain. coba deh berteman dengan tipe ini.

4. foto pacar 


 perhatian dan kasih sayangnya berlebihan kadang ngorbanin diri sendiri demi yang dia cintai. bisa nekat berbuat apa saja demi yang dia cintai. yaaah,,, namanya juga cinta apapun pasti di lakukan yaaa gag bray.... hehehe  tapi tipe orang kayak gini paling anti dan benci dengan orang yang tidak jujur, 

5. foto artis


  biasanya orang yang kayak gini orangnya plinplan mikirin yang gag penting.  tipe orang kayak gini mudah simpati dan kagum ke orang lain, bila janji ama orang kayak gini hati2 deh.. dia tipe orang yang berambisi tingggi. 


catatatan : ini cuma pendapatku pribadi sih, jadi gag pasti kebeneranya pada dasarnya tergantung pribadi masing2 . 

2 comments: